Monday, November 2, 2009

Hotel Grand Mangku Putra, Cilegon Timur.

Ini salah satu hotel yang kita tempatin sekarang.. Katanya hotel baru di cilegon timur.. dan awalnya kita terpesona dengan gedung yang aduhai menarik perhatian dari pinggir jalan.. masu ke lobi juga kerennya minta ampun.. ditambah lagi pas lagi cek in, ada beberapa bule yang juga inap di hotel ini.. kesannya, wow de..

setelah cek in dan dapetin kamar, maka naiklah kita ke kamar.. kamar kita ada di lantai 2, no 2011.. banyak banged ternyata kamar disini.. dan sekali masuk kamar, ternyata biasa saja.. gag ada yang istimewa..1 kamar dengan 1 kamar mandi.. biasa..

tv flat dengan opsi banyak chanel luar negeri yang didapet.. perabot2 yang serba kayu..

kekurangannya :
1. pas gue mandi, dia lom di nyalain aer panasnya, jadi harus di kasi tau dulu kalo aer panasnya gag pungsi..
2. kamar mandi yang seukuran kamar mandi kos2an.. aka kecil.. cuma space buat shower n toilet.. wastafel yang ukuran nya juga kecil.. tapi peralatan si lengkap dan mantep..
3. kulkas yang gag fungsi juga.. jadi harus diganti dulu dengan kulkas yang lain..so, harus ditunggu dulu tu kulkas..
4. bedcover yang kaya bedcover kos2an juga.. aka kek yang dijual di mangga dua dengan harga berkisar <100rebu rupiah.. kan biasanya kalo di hotel keliatan banged hotelnya dengan selimut 2 lapis.. dan ini bener2 cuma di tamengin sama bedcover..
5. colokan kosong yang cuma disediain 1.. apa cobaa.. letaknya dibawah meja pulak.. gimana masuknyaa.. coba kalo yang bawa laptop ada 2 orang, 1 nya mau di colokin kemana?? secara ada wifi tapi gag ada colokan..
6. tempat sampah yang gag ada tutup.. kalo ada sampah kan jadi gag enak diliat tuh..
7. lampu tidur yang cuma jadi pajangan, karena gag ada colokan lagi buat nyolok tu lampu.
8. pengatur ac, yang saking modern nya, gue juga ga tau cara nyalain ac..(ini keknya gue nya yang rada kolot..)
9. dari segi karyawannya, gag ada yang pake seragam, jadi gag enak diliat aja kalo orang hotel gag pake seragam.. heheh,, jadi gimanaa gituuuu..
10. pintu yang rada aneh.. kudu pake banting dulu kalo mau nutupnya, n kalo mau buka kudu pake tenaga yang dahsyat..
11. nyamuk, yang ujubile banyaknya.. gue sampe gag bisa tidur karena tuh nyamuk.. tidur pake gaya apapun gag mempan.. pas pagi2 masa di hidangan buah nya ada nyamuk nyantol.. huekk..

sementara itu aja kekurangan yang gue dapet dari hotel yang satu ini.. karena dia hotel baru, jadi dimaklumi lah segala kekurangannya.. semoga dapet lebih baik lagi kedepannya.. amen..

sayang nya gue lom dapet fotonya.. dari inet pun lom ketemu poto ni hotel.. next time kalo ada gue aplot dah disini.. jadi kan tar inget ini bangunannya hotel baru ini.. pokoke dari segi bangunan, ok dah tata bangunnya..

No comments:

Share it